BERKENALAN DENGAN PRODUK TERBARU ZALFA COSMETICS, DENGAN KANDUNGAN ALAMI DAN BANYAK KHASIATNYA (REVIEW)

Sumber : Foto Pribadi

Punya kulit kinclong dan sehat, siapa yang tidak mau ya, Syantiiiiiik?

Nutrisi untuk kulit sangat penting untuk kita perhatikan. Selain untuk kesehatan, juga memperindah penampilan. Namun banyaknya produk di pasaran, membuat sangat penting bagi kita untuk memilah dan memilih produk kecantikan apa yang baik dan aman untuk digunakan. Karena ternyata, sebagian besar menggunakan bahan yang bersifat pengawet, salah satunya adalah paraben.

Yaaay! Apa itu, Maaaak?!

Paraben adalah senyawa kimia yang termasuk kelas pengawet yang banyak digunakan dalam produk kosmetik dan farmasi. Dan paraben adalah pengawet yang efektif dalam banyak jenis formula.
-wikipedia

Hmmm. Jadi tersadarkan nih, dan harus ekstra memilih produk kecantikan yang dapat diaplikasikan pada kulit. Saya jadi takut PARABEN! Dan meskipun sangat kecil kadar paraben pada produk perawatan, seperti shampo, kondisioner, losion, deodoran, sabun muka, sabun mandi, scrub, dan kosmetik. Sehingga lulus uji oleh BPOM dan cukup aman digunakan. Alangkah baiknya menghindari produk kecantikan yang mengandung paraben, lebih dianjurkan para dokter.




Beruntung, dipertemukan dengan Zalfa Cosmetics, salah satu brand kosmetik lokal yang hadir di Indonesia sekitar bulan Februari 2013, yang salah satunya adalah Zalfa Night Skin Essence dengan Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract.

Produk perawaran tubuh yang berbentuk losion yang dikhususkan untuk penggunaan malam hari ini, walaupun berbentuk losion, tetapi lebih ampuh dibandingkan dengan losion untuk tubuh. Karena, memiliki serum aktif yang tidak hanya menghaluskan di permukaan kulit, tetapi dapat meresap dan masukkan ekstrak kakadu plum alami yang berkhasiat, ke jaringan-jaringan kulit dengan sempurna.




Produk ini mengandung bahan alami kakadu plum organik yang bersertifikat, dan PARABEN FREE! Kakadu plum adalah buah yang memiliki lebih banyak kandungan vitamin C dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Dan tentunya memiliki sertifikat lulus uji dari BPOM dengan No.NA18160101169 dan Halal MUI dengan No.01151185620517, sehingga aman dan efek paraben dapat dihindari.


Sumber: Website BPOM


Dilihat dalam bentuk dan kemasan produk ini, tampak begitu selaras dengan motif hias bunga semi geometris, dan perpaduan warna hitam, ungu dan putih. Sehingga lebih elegan dan berkualitas.





Manfaat produk ini yang dapat dirasakan langsung oleh tubuh kita pada saat pertama kali memakainya adalah kulit menjadi lembab, halus dan wangi menenangkan, karena mengandung olive oil dan ekstrak buah kakadu plum. Dan manfaat lainnya setelah 2 minggu pemakaian, anti oksidan dan anti aging yang terkandung didalamnya dapat kita rasakan manfaatnya, sehinngga kulit menjadi lebih cerah dan kencang. Sepertinya kita dapat mengucapkan "selamat tinggal" pada kulit kering, kasar, kusam, bersisik, dan belang nih. Bahkan dengan pemakaian rutin, dapat menghilangkan stretch mark loh.




Dengan harga hanya 140 ribu, cukup worthed deh. Apalagi ada diskon 10% untuk pembelian berikutnya. Caranya dengan memasukkan kode voucher INBR1018 saat check out pembelian di Website Zalfa, akun IG Zalfa atau bisa langsung menghubungi admin Zalfa Cosmetics.

Yang penting untuk diingat, baiknya kita dapat menjalani gaya hidup sehat agar tubuh memiliki sistem kekebalan yang baik. Sehingga mampu menghindari ancaman kesehatan yang merugikan, baik dari dalam maupun luar tubuh. GANBATE!



With ❤
Novi Herdiani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman